Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

SEORANG LAKI-LAKI DITEMUKAN MENGAPUNG DALAM KEADAAN TIDAK BERNYAWA, LAKI-LAKI ITU MEMILIKI RIWAYAT PENYAKIT KEJANG-KEJANG

 
TANJUNGPANDAN, Potretbabel.com -Seorang laki-laki berinisial AN (17) di temukan mengapung pada sebuah kolam di Jalan Perumnas Desa Air Pelempan jaya KecamatanTanjungpandan Kabupaten Belitung. (05/01/2021)

Adapun mayat tersebut merupakan warga jalan Air Mendaran RT. 21 Rw. 04 Desa Air Pelempang jaya Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung dan temukan pada pukul 09: 00 WIB, Yang mana ditemukan oleh Jaka selaku pengelola lahan kolam dan kebun.

"Melihat benda timbul dikolam dan kebun setelah dicek selanjutnya dirinya melihat seseorang yang mengapung diatas air dengan posisi tengkurap setelah didekati dipastikan bahwa itu adalah sesosok mayat.

"kemudian yang bersangkutan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, selanjutnya pihak kepolisian memberitahukan kepada keluarga korban," ujar Kasatreskrim AKP Chandra Satria kepada potretbabel.com.

" kami langsung menghubungi Frendi selaku kelurga korban dna meluncur ke TKP, sesampai di.lokasi dirinya membenarkan bahwa mayat menggunakan baju berwarna biru tua dan menggunakan celana jeans pendek itu adiknya, kemudian pihaknya langsung menghubungi Tim Identifikasi polres Belitung," ungkap Chandra.

Selain itu Kasatreskrim Polres Belitung AKP Chandra Satria mengatakan berdasarkan informasi dari pihak keluarga korban pada Hari Minggu Tanggal 04 Januari 2021 pukul 13.00 WIB siang, korban sudah meninggalkan rumah.

"Korban sempat dicari pada senin malam oleh keluarga di tempat korban di temukan sekira pukul 21.00 wib karena korban biasa memancing ditempat tersebut akan tetapi tidak ditemukan," katanya.

"Menurut keterangan keluarga Korban bahwa korban sejak kecil memiliki penyakit kejang-kejang dan memiliki gangguan jiwa sampai dengan sekarang. 

" Saat ini Korban telah dibawa ke RSUD H. Marsidi Judono Kabupaten Belitung untuk dilakukan Visum Et Repertum," tegas Chandra. (fat)

Reactions

Post a Comment

0 Comments