Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

EMPAT ORANG KEMBALI TERPAPAR COVID 19, TIGA DI ANTARANYA MERUPAKAN PNS

Ilustrasi Virus Corona

TANJUNGPANDAN, Potretbabel. com - Sebanyak empat orang di kabupaten Belitung terpapar Covid-19, dua di antaranya merupakan PNS, Selasa, (12/01/2021). 

 Adapun pasien positif Covid-19 itu yakni pasien 4120 Laki-laki inisial VC  (28), 4121 laki-laki inisal DB  (31), 4122 laki-laki inisial RM (53), 4123 laki-laki inisial RS (41).

Bupati Belitung Sahani Saleh mengatakan, pasien nomor 4120 merupakan PNS di Kantor Imigrasi Belitung, Pelaku Perjalanan dari Lampung, di Swab RT-PCR.  Karena rapid antigen positif, beralamat di Kelurahan PangkalLalang Kecamatan Tanjungpandan merupakan pasien dengan gejala ringan, dan saat ini sedang menjalani karantina di SKB Belitung.

"Pasien 4121, pekerjaanPNS di Bali, Pelaku Perjalanan dari Surabaya-Jakarta,seorang wisatawan
(backpacker) tujuan berlibur ke Belitung, menginap di Pulau Lengkuas, di Swab PCR karena rapid antigen positif ketika mau kembali ke Jakarta. Merupakan pasien dengan gejala sedang,dan sedang menjalani perawatan di RSUD H.MarsidiJudono," katanya

"Pasien 4122, pekerjaan swasta, melakukan perjalanan dariJakarta, seorang wisatawan tujuan berlibur ke Belitung.Terhadap Pasien dengan NomorID 4122 ketika hendak kembali ke Jakarta dilakukan rapid antigen dengan hasil terkonfirmasi positif. Pasien ini dengan gejala sedang dan menjalani perawatan di RSUD H.MarsidiJudono Kabupaten Belitung,"

"Pasien 4123, merupakan PNS  di Kantor Pelabuhan Perikanan Tanjungpandan, pasien itu melakukan Perjalanan dari Jakarta. Di Swab RT-PCR karena rapid antigen positif,beralamat di DesaAir
Saga Kecamatan Tanjungpandan, merupakan pasien dengan gejala
sedang, saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD H.Marsidi Kabupaten Belitung," ujar Sahani Saleh melalui rilis yang diterima potretbabel.com dari diskominfo Kabupaten Belitung.

Selanjutnya Bupati Belitung juga menyampaikan kondisi perkembangan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Belitung saat ini.

"Jumlah kasus positif baruhari ini  sebanyak 4 orang, selesai karantina hari ini 2 orang, meninggal hari ini tidak ada, seluruh kasus meninggal 11 orang, kasus positif yang masih di karantina 16 orang, dirawat di RSUD 9 orang, karantina di SKB 4 orang.

"Sedangkan jumlah seluruh kasus positif saat ini sebanyak 298 orang, pasien yang selesai karantina sebanyak 271orang," ungkap Sahani Saleh. (fat)

Reactions

Post a Comment

0 Comments