Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

ANAK UMUR 8 TAHUN POSITIF COVID-19, MERUPAKAN PELAJAR SD PERAWAS


ilustrasi, Virus Corona


TANJUNGPANDAN, Potretbabel. com -Anak berusia 8 tahun berinisial AM di Kabupaten Belitung kembali terpapar Covid-19. (01/01/2021)

Anak positif Covid-19 itu berjenis kelamin perempuan merupakan pasien dengan nomor 4066, beralamat di Desa Perawas Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

Bupati Belitung Sahani Saleh mengatakan pasien nomor 4066 merupakan pelajar SD 48 Perawas, Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

"Selanjutnya Pasien nomor 4066 tersebut merupakan kontak erat atau anak dari pasien Nomor 3939,merupakan pasien tanpa gejala, dan sedang menjalani karantina mandiri," ujar Sahani Saleh melalui rilis yg di terima potretbabel.com dari diskominfo kabupaten Belitung.

Tidak hanya itu Bupati Belitung juga menyampaikan perkembangan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Belitung. 

"Jumlah kasus positif hari ini 1 orang, jumlah kasus selesai karantina hari ini sebanyak 4 orang, kasus yang meninggal hari ini tidak ada, jumlah seluruh kasus meninggal 11 orang, jumlah seluruh kasus positif yang masih di karantina sebanyak 8 orang, dirawat di RSUD Marsidi Judono 4 orang, Karantina di SKB Kabupaten Belitung 3 orang, Karantina Mandiri 1orang," kata Sahani Saleh.

sedangkan Jumlah seluruh kasus positif Covid-19 selesai karantina saat ini sebanyak 266 orang, Dan untuk total pasien positif Covid-19 di Kabupaten Belitung sebanyak 285 orang. (fat).


Reactions

Post a Comment

0 Comments