Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

51 PERSONIL MENDAPATKAN KENAIKAN PANGKAT, DI MINTA AMANAH MENJALANKAN TUGAS


TANJUNGPANDAN,

.Potretbabel.com -Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono S.IK memimpin pelaksanaan upacara Korps Raport Kenaikan pangkat Periode 01 Januari 2020 yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Belitung. Jum'at (01/012021)

Dalam Kegiatan upacara diikuti oleh, Wakapolres Belitung Kompol Fatchur Rochman beserta, PJU Polres Belitung dan Seluruh Personil polres Belitung.

Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono S.IK, mengatakan sebanyak 51 Personil yang mendapatkan kenaikan Pangkat pada periode tahun ini.

"Dari 51 personil yang naik pangkat itu yakni 40 personil Polres Belitung dan 11 Personil Brimob," ujar AKBP Ari Mujiono S.IK kepada Potretbabel.com.

"Selanjutnya kenaikan pangkat dikalangan Perwira ada 1 Personil yang naik dari AKP menjadi Kompol Yakni Kabag Ops Polres Belitung. 3 personil yang naik dari IPTU menjadi AKP, 1 Personil yang naik dari IPDA menjadi IPTU," kata Ari Mujiono.

"Selain itu ada beberapa kalangan Bintara yang mendapatkan kenaikan pangkat, 3 personil yang naik dari Aipda menjadi Aiptu, 9 personil yang naik dari Bripka menjadi Aipda, 15 personil yang naik dari Brigpol menjadi Bripka, 8 personil yang naik dari Briptu menjadi Brigpol, 9 personil yang naik dari Bripda menjadi Briptu dan 2 personil yang naik dari bharada menjadi Bharatu," ungkapnya.

Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono S.IK, menyebutkan bahwa dengan kenaikan pangkat ini di harapkan semakin meningkatkan kinerja dan tanggungjawab dalam menjalankan tugas, Semoga amanah atas jabatan yang di emban. Tegasnya. (fat)

Reactions

Post a Comment

0 Comments