Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

TIM GABUNGAN MELAKUKAN OPERASI CIPTA KONDISI TERHADAP THM, BERTUJUAN MENGINGAT KEMBALI PROTOKOL KESEHATAN

himbauan protokol kesehatan

TANJUNGPANDAN
Potretbabel.com -Tim gabungan dari Polres Belitung, Satpol PP, Dinas Kesehatan, TNI melaksanakan operasi cipta kondisi terhadap tempat hiburan malam seperti diskotik dan tempat karaoke.(27/12/2020)

Kabagops Polres Belitung AKP Poltak S.T Purba mengatakan kegiatan itu guna mengingat kembali kepada pengunjung dan pemilik tempat karoke agar mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauh kerumunan.

"Kegiatan cipta kondisi akan trus dilaksanakan  secara rutin setiap malam Minggu yang mana malam Minggu mlm yang ramai orang berkumpul, ujar AKP Poltak S.T Purba.

" Selanjutnya pihaknya juga menyampaikan maklumat Kapolri kepada masyarakat atau pemilik tempat hiburan, pemilik hotel, dan pelaku usaha agar tidak ada kegiatan yang menimbulkan kerumunan dan tidak ada acara untuk mengundang artis ibu kota dan sebagainya.

" Jadi kami sudah menghimbau kepada masyarakat atau pelaku usaha tidak ada aktivitas yang menimbulkan kerumunan, dan mereka pun mendukung dengan himbaun kami, kata AKP Poltak S.T Purba kepada potretbabel.com,(27/12/2020)

Selain itu dirinya juga menyebutkan bagi pemilik tempat hiburan malam atau pelaku yang melaksanakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan yang berlebihan  pihaknya akan menindak tegas untuk membubarkan aktivitas tersebut, 

"Himbaun diberikan kepada masyarakat atau pemilik tempat hiburan serta pelaku usaha agar penyebaran wabah covid-19 tidak terus meningkat yang mana terjadi pada saat ini. Pungkas Kabagops Polres Belitung AKP Poltak S.T Purba. (fat)

Reactions

Post a Comment

0 Comments