Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

SATU ORANG POSITIF COVID-19 MENINGGAL DUNIA, HARI INI KEMBALI BERTAMBAH TIGA ORANG

Ilustrasi.NET
 
TANJUNGPANDAN, Potretbabel.com -Satu Warga Kelurahan Pangkal Lalang Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung positif Covid-19 meninggal dunia, Selasa (29/12/2020) dini hari.

Pasien yang meninggal tersebut, yakni Pasien  Nomor 3942 (62) Laki-laki berinisial IW pekerjaan swasta di lingkungan Kabupaten Belitung.
 
" Pasien meninggal itu disertai penyakit penyerta,  yang mana meninggal dunia pada Tanggal 29 Pukul 00.03 WIB di RSUD dr. H. Marsidi Judono Kabupaten Belitung dan telah dimakamkan dengan protokol kesehatan Covid-19 " Ujar Bupati Belitung Sahani Saleh melalui rilis yang diterima Potretbabel.com

Selain itu juga bertambah Pasien positif Covid-19 sebanyak tiga orang yang mana pasien tersebut pasien nomor 3961perempuan (23) inisial PC,Pasien 3962 laki-laki (51)  berinisialJS, Pasien 3963 Laki-laki (39) berinisial UM.

Pasien 3961 pekerjaan swasta, beralamat di Kelurahan Pangkal Lalang Kecamatan Tanjungpandan, pelaku perjalanan dari Jakarta, merupakan pasien tanpa gejala dan pada saat ini sedang menjalani karantina mandri. Pasien 3962 , pekerjaan BUMN PT. PELINDO, beralamat di Kelurahan Lesung Batang, Kecamatan Tanjungpandan, merupakan pasien dengan gejala sedang, dan pada saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD dr. H. Marsidi Judono Kabupaten Belitung. 
 
" Pasien  3963, pekerjaan swasta, beralamat di Desa Air Saga Kecamatan Tanjungpandan, merupakan pasien dengan gejala sedang, dan pada saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD dr. H. Marsidi Judono Kabupaten Belitung " kata Sahani Saleh.

Bupati Belitung Sahani Saleh juga membeberkan mengenai perkembangan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Belitung: Jumlah kasus positif baru hari ini 3, Jumlah kasus selesai karantina hari ini 7, lJumlah kasus meninggal hari ini 1 orang, Jumlah seluruh kasus meninggal10 orang, Jumlah seluruh kasus positif yang masih di karantina12 orang, Di rawat di RSUD 6 orang, Karantina di SKB 3 orang, Karantina Mandiri 3 orang.

"Untuk Jumlah Jumlah seluruh kasus selesai karantina sebanyak 246 orang dan seluruh kasus positif di Kabupaten Belitung sebanyak 268 orang, Sebut Sahani Saleh. (fat)
Reactions

Post a Comment

0 Comments