Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

POSPAM BANDARA LAKUKAN MONITORING SETIAP SAAT, GUNA MENGHINDARI HAL-HAL YANG TIDAK DI INGINKAN

IPDA I Made Wisma/IST
 
TANJUNGPANDAN, Potretbabel.com - Pos Pelayanan Terpadu Natal dan Tahun Baru Bandara H.A.S Hanandjoeddin Tanjungpandan melakukan pelayanan dan pengamanan terhadap aktivitas kedatangan dan keberangkatan penumpang.
 
IPDA I Made Wisma selaku kepala pos pengamanan mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pelayanan dan pengamanan tersebut melibatkan 27 personil yang terdiri dari personil Polri, TNI, Orari, Senkom, Dinas kesehatan, serta instansi terkait.

Dalam pelayanan dan pengamanan penumpang juga memantau dan mencatat penurunan penumpang pada H-1 perayaan Natal tahun 2019- 2020 yang mana tahun lalu 2.500 dan tahun ini hanya 1.000, Sedangkan hari H  perayaan Natal tahun lalu mencapai 3.000 penumpang tahun ini 1.000 penumpang, sebut I Made Wisma.

Penumpang yang ingin bepergian juga di arahkan untuk melakukan Rapid Tes Antigen yang berada di sebelah posko pelayanan terpadu natal dan tahun baru.

"Untuk Rapid Test Antigen di Bandara H.A.S Hanandjoeddin Tanjungpandan terapkan batasnya selama 3 hari dan kami himbau kepada masyarakat yang mau bepergian, misalnya penerbangan hari ini harus melaksanakan tes rapid antigen pada hari itu juga " ujar kapospam IPDA I Made Wisma, Sabtu (26/12/2020)

Dirinya kemudian menyebutkan bahwa hingga saat ini belum ditemukan penumpang yang mencurigakan baik  barang bawaan atau hal lainnya.
 
Penumpang yang akan melakukan penerbangan dan yang datang dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mengguna masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan.

" Pelaksanaan Pos Pelayanan akan dilaksanakan selama dua Minggu terhitung sejak tanggal 21 Desember 2020, hingga 4 Januari 2021 mendatang "pungkas I Made Wisma. (fat)

Reactions

Post a Comment

0 Comments