Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

PENSIUNAN ASN DI KABUPATEN BELITUNG POSITIF COVID 19, PASIEN BERALAMAT DI PANGKAL LALANG


TANJUNGPANDAN,
Potretbabel.com - Laki-laki berinisial IW (64), pasien nomor 3942 kembali terpapar Covid 19. Pasien yang  merupakan pensiunan ASN di wilayah kabupaten Belitung (24/12/2020).

Laki-laki (64) tersebut terpapar Covid 19 merupakan warga yang beralamat di pangkallalang kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung, yang merupakan rujukan Poliklinik TNI AU.

"Satu orang tersebut dinyatakan positif berdasarkan hasil dari SWAB PCR Laboratorium Biomedis RSUD dr. Marsidi Judono, merupakan Pasien dengan gejala sedang," ujar Bupati Belitung Sahani Saleh melalui rilis yang dilansir dari Dinas Kominfo Kabupaten Belitung.

Laki-laki dengn nomor pasien 3942 yang  terpapar Covid 19 saat ini menjalani perawatan di RSUD dr. Marsidi Judono Kabupaten Belitung. 

Sahani Saleh menyampaikan data terakhir mengenai perkembangan pasien positif Covid 19 di Kabupaten Belitung, pasien positif hari ini bertambah 1 orang.selesai karantina hari ini 4 orang, meninggal tidak ada.

Total meninggal 9 orang, Pasien positif masih  di karantina 16 orang, di rawat di RSUD 8, karantina di SKB Kabupaten Belitung 6 orang, karantina mandiri 2 orang.

"Untuk saat ini  jumlah pasien positif Covid 19 Di Kabupaten Belitung sebanyak 249 dan jumlah kasus selesai karantina sebanyak 224 Orang," sebut Sahani Saleh. 
(fat)
Reactions

Post a Comment

0 Comments