Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

PELAJAR SD KEMBALI TERPAPAR COVID 19, HARI INI BERTAMBAH 3 ORANG

TANJUNGPANDAN,
Potretbabel.com - Pasien positif covid 19 di kabupaten Belitung kembali bertambah sebanyak tiga orang satu di antaranya merupakan pelajar SD, Rabu(23/12/2020).

ketiga orang tersebut yakni pasien 3615 laki-laki berinisial RA (40), Pasien 3617 perempuan berinisial NN (40)' dan pasien 3619 perempuan berinisial NC (11).

ketiga orang tersebut dinyatakan positif covid 19 berdasarkan dari data Uji PCR specimen awan tenggorakan di lab kesehatan daerah provinsi Bangka Belitung, hal itu di sampaikan bupati Belitung Sahani Saleh  melalui pers release yang di terima potretbabel.

," Sahani Saleh membeberkan, pasien  3619 positif covid 19 merupakan pelajar 
Negeri 52 Tanjungpandan, yang merupakan anak dari pasien 3617 beralamat di Desa Aik Seruk Kecamatan Sijuk. Pasien ini merupakan pasien tanpa gejala dan sedang menjalani isolasi mandiri.

sedangkan pasien 3615 laki-laki merupakan karyawan swasta. Pasien ini beralamat di Desa Aik Rayak Kecamatan Tanjungpandan, merupakan pasien tanpa gejala dan juga menjalani isolasi mandiri.

Sahani Saleh juga menyampaikan data terakhir mengenai perkembangan dan penanganan  covid sembilan belas  di kabupaten Belitung. pasien positif hari ini 3 orang. Selesai karantina hari ini 4 orang. Jumlah kasus meninggal hari ini tidak ada.

Total pasien positif covid 19 selesai karantina sebanyak 220 orang, Jumlah seluruh kasus meninggal 9 orang,Jumlah seluruh kasus positif yang masih di karantina19 orangDi rawat di RSUD 8 orang, pasien di karantina di SKB 7 prang Karantina Mandiri sebanyay 4 orang.

" untuk saat ini total Jumlah seluruh kasus positif covid 19 sebanyak 248.Dan Jumlah seluruh pasien yang selesai karantina sebanyak 220 orang,"sebut Sahani Saleh. (fat)

Reactions

Post a Comment

0 Comments