Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

PASIEN POSITIF COVID 19 BERTAMBAH 2 ORANG, PASIEN ITU MERUPAKAN IBU DAN ANAK

Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos.IST

TANJUNGPANDAN, Potretbabel.com - Dua orang yang  beralamat di kelurahan pangkallalang Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung kembali terpapar Covid-19.

Kedua pasien tersebut, yakni pasien nomor 3884 berinisial LA (46) berjenis kelamin perempuan. Dan pasien nomor 3686 berinisial MD (8) jenis kelamin laki-laki.

" Pasien nomor 3884  merupakan ibu rumah tangga, dan pasien nomor 3686 merupakan pelajar SD 16 Tanjungpandan, kedua pasien tersebut merupakan cluster dari pasien nomor 3513 yang beralamat di Kelurahan Pangkallalang Kecamatan Tanjungpandan " ujar Bupati Belitung Sahani Saleh melalui rilis yang diterima Potretbabel.com, Minggu (27/12/2020).

Selanjutnya Pasien positif covid-19 tersebut berdasarkan hasil Uji PCR SWAB dari Laboratorium Kesehatan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Bagi masyarakat yang memiliki kontak erat dan pernah bertemu dengan pasien positif tersebut agar menghubungi Dinas Kesehatan atau Fasilitas Kesehatan terdekat " tegas Sahani Saleh.

Dirinya juga membeberkan perkembangan terakhir mengenai pasien positif Covid-19 di Kabupaten Belitung, jumlah positif 2 Orang, kasus meninggal hari ini tidak ada, selesai karantina hari ini 6 orang, meninggal 9 orang, kasus positif yang masih di karantina 16 orang, di rawat di RSUD Marsidi Judono 8 orang, karantina di SKB 3 orang, karantina mandiri 5 orang.

" Untuk saat ini pasien positif Covid-19 yang telah selesai menjalani karantina sebanyak 235 orang, sedangkan untum total seluruh kasus positif Covid-19 sebanyak 260 orang " Ungkap Sahani Saleh. (fat)

Reactions

Post a Comment

0 Comments