Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

MENGANTISIPASI KELANGKAAN GAS, SPBE DI DESA BADAU AKAN BEROPERASI DALAM WAKTU DEKAT

TANJUNGPANDAN,

Potretbabel.com -Dalam mengatasi kelangkaan gas di Kabupaten Belitung, saat ini hadir SPBE gas elpiji di Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung.
(29/12/2020)

Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobi mengatakan, SPBE  tersebut sudah selesai di kerjakan, dan pada hari ini sudah dilakukan pembongkaran gas, kemungkinan akan dilakukan operasional pengisian gas dalam waktu dekat ini. 

"Selanjutnya pihaknya juga telah melakukan komunikasi dengan direktur Pertamina GM Pertamina dan investor agar percepatan pembangunan SPBE di percepat, ujar Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobi kepada Potretbabel. (29/12/2020)

"Jadi dengan adanya SPBE gas elpiji bisa membantu masyarakat yang berdampak dengan kelangkaan gas elpiji seperti saat ini. Kata Isyak.

Selain itu gas elpiji akan di salurkan kepada agen-agen dan kepangkalan yang ada di Kabupaten Belitung, yang mana setiap pangkalan melakukan pengisian ulang di SPBE tersebut.

"Jadi SPBE hanya melakukan isi ulang kepada setiap agen-agen dan tidak menjual secara langsung gas elpiji, jadi para agen tidak perlu melakukan pengiriman tabung kosong ke bangka lagi, hanya cukup datang ke SPBE. ungkap Isyak.

"Dengan adanya SPBE harapannya kelangkaan gas elpiji tidak terjadi di kabupaten Belitung. Sebut Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobi.(fat)
Reactions

Post a Comment

0 Comments